1 SEMESTER BARENG MEREKA

1 SEMESTER BARENG MEREKA

Halo semuanya annyeonghaseyo. Kembali lagi dengan gue yang dengan kebesaran hati ingin menceritakan kehidupan gue di kantor .Alhamdulillah udah 1 semester ternyata bareng mereka. Btw udah pada tau kan gue kerja dimana sekarang wkwkw ??? Gue kerja di PT OKKI LAUDA PRAKASA, perusahaan ini bergerak di bidang distributor bata ringan. So buat kamu yang lagi bangun rumah, bangun perusahaan ataupun lagi bangun hubungan dengan si dia ,langsung aja datengin ke alamat Jalan Taman Permata Indah II BLOK K/15, Pejagalan, Penjaringan,…

Read More Read More

Every End Of The Day

Every End Of The Day

Senin, Hari yang lebih baik Hari yang gembira seperti waktu pertama kali Sunday, Hari yang lebih baik Dimana aku terus memikirkanmu sepanjang hari Aku jadi serakah, ingin jarak kita makin mendekat Hanya selangkah, lebih dekat Bicara sendiri, Berbisik, Kau mungkin menjadi penasaran juga,kan? Karena ku suka kamu, Walaupun aku pasang wajah yang cuek Hatiku tak seperti itu, Itu bohong Tapi kebodohanmu membuatku jengkel Karena ku sangat menyukaimu Meskipun aku pasang muka sedih Aku menuggu lagi, Makin cemas saja Dan di…

Read More Read More

Word Of My Heart

Word Of My Heart

Ada saat dimana hari-hari menyiksaku Saat bernafas dadaku sangat sesak Begitu sulit untuk tidur Meski berada di sampingmu Hatiku seolah tidak berada di sampingmu Aku selalu merindukanmu Hari ini kerinduanku berubah menjadi air mata Katakanlah bahwa kau merindukanku Aku ingin memanggilmu Tapi bibirku seperti terkunci Mengulang dan mengulangnya lagi Apa kata hatiku Tidak peduli seberapa keras aku berteriak Aku rasa kau tidak bisa melihat hatiku Di balik wajahku yang ceria Kau tidak akan pernah tahu Sudah berapa banyak air mata…

Read More Read More

Promise

Promise

Terkadang, aku menutup mataku dan jatuh memikirkan kalian Kalian terbiasa menghayalkan image-ku yang telah dikenal Meskipun kecanggunganku, kalian masih menyukaiku tak peduli apapun yang terjadi. Tapi apakah aku pantas dicintai oleh kalian? Kalian yang selalu menungguku Kalian yang selalu merangkulku dengan lengan kalian Aku tidak lupa Aku akan membuat kalian bahagia Seperti kata ‘we are one’ yang telah aku katakan pada kalian. Meskipun waktu berlalu, ada suatu kata yang tak bisa aku ungkapkan, Hampir tenggelam di hatiku. ‘Aku minta maaf’…

Read More Read More

KULIAH ,KERJA ATAU KULIAH SAMBIL KERJA

KULIAH ,KERJA ATAU KULIAH SAMBIL KERJA

Halo semuanya ,kali ini gue bakalan ngebahas tentang kuliah ,kerja atau kuliah sambil kerja.Oh iya tahun ini adalah tahun kelulusan gue,jadi sebagai angkatan terakhir generasi millenial harus udah memikirkan tentang kedepannya .Flashback dulu yuk ,jadi ceritanya dulu waktu gue masih sekolah ,gue selalu dituntut untuk nanti abis lulus mau ngapain.Ya sebenernya mah udah menjadi tradisi keluarga gue kalo udah lulus nanti kuliah sambil kerja.Alhamdulillah sih gue abis lulus bisa langsung kerja .Ngomongin tentang pekerjaan,kalo bisa kita terima aja apapun pekerjaannya…

Read More Read More

Tips dan trik lolos interview

Tips dan trik lolos interview

Kali ini gue bakalan bahas mengenai tips dan trik buat lolos interview. Tulisan ini gue buat karena sangking seringnya gue ngelamar ke banyak perusahaan .Yuk langsung aja kita lihat : 1.Lulusan Apa Kenapa gue bilang lulusan apa, karena pertama kali yang bakal ditanya oleh mereka pasti pertanyaan seperti itu. Contohnya : gue mau ngelamar bagian admin, nah mau gamau kalian harus dari smk adm.perkantoran ,akuntansi kalo ngga pemasaran. Kenapa gue bilang gitu, karena pasti mereka bakalan nanya apa yang kamu…

Read More Read More

Selamat Tinggal Mbah

Selamat Tinggal Mbah

Jakarta, 3 Agustus 2017 mungkin menjadi sejarah di keluarga gue. Hari ini ibu dari bapak(Lebih tepatnya nenek dari pihak bapak gue) telah kembali kepada sang Pencipta.Semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT. Kematian memang datang tanpa kita ketahui. Kematian tidak mengenal siapa kalian. Bila sudah tiba saatnya kita tidak bisa menolak.Kamu tahu, aku baru ketemu pas lebaran kemarin .Mendengar kabar buruk bahwa mbah sudah meninggalkan dunia ini. Mungkin tahun depan sudah ngga ada lagi cerita pulang kampung. Ini adalah foto-foto…

Read More Read More

Tanpa Bahasa

Tanpa Bahasa

Kau meminta padaku sepenggal kata Namun aku berikan cerita Ku meminta padamu seberkas cahaya Namun engkau berikan kegelapan Hanya kenangan yang tersisa Hanyut dalam sepenggal kisah Hingga kerap ku hantar asa Kerinduan memaksa Tiada sekejap ku terdiam Tiada sempat ku merasakan Ku menanti namun kau Menghilang tanpa bahasa Kau selalu mengira ku tak merindumu Namun aku selalu di sisimu Ku selalu mengira kau mengharapkanku Namun engkau tak pernah rindukanku Hanya kenangan yang tersisa Hanyut dalam sepenggal kisah Hingga kerap ku…

Read More Read More

Sinopsis Drama Korea Terfavorit

Sinopsis Drama Korea Terfavorit

Di zaman sekarang ini pasti sudah tidak asing lagi yang namanya Drakor .Yap benar drakor begitu menarik perhatiannya bagi para remaja saat ini .Apalagi mereka sampai rela menonton hingga tak kenal waktu.Bahkan ada kasus seorang gadis remaja asal cina yang menonton drama korea selama 18 jam nonstop hingga menyebabkan kebutaan.Okey disini gue akan jelasin sinopsis drama korea yang recomended banget untuk kalian nonton : 1.Strong Woman Do Bong Soon Drama korea ini menceritakan tentang Do Bong Soon (Park Bo Young…

Read More Read More

First Working

First Working

Alhamdulillah akhirnya gue bisa kerja juga.Setelah sekian lama mencari-cari dan gue dapat di miami lebih tepatnya di PT.Trio Warna ,bukan trio macan ya gengs.Thank you so much buat tia,karena gue bisa dapat info mengenai loker tersebut.Btw gue dapat bagian gudang tapi tempatnya ber ac loh.Bicara tentang gaji mungkin lumayan lah,tapi kalo ngomongin kerjanya,beuuhh badan kek mau ngerentek,selow -selow masih muda kan yak. Ya setidaknya gue punya pengalaman kerja buat menuh – menuhin CV. Sampai jumpa di post post selanjutnya